Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Toyota Gelar Test Drive Hilux di Pekanbaru

Diler mobil Agung Toyota menggelar kegiatan uji berkendara (test drive) unit mobil terbaru Toyota Hilux double cabin dan single cabin di Pekanbaru.
Hilux/youtube.com
Hilux/youtube.com

Bisnis.com, PEKANBARU – Diler mobil Agung Toyota menggelar kegiatan uji berkendara (test drive) unit mobil terbaru Toyota Hilux double cabin dan single cabin di Pekanbaru.

Regional manager wilayah barat Agung Toyota Andik S Witjaksono mengatakan peluncuran mobil terbaru ini sudah dilakukan sebelumnya pada 18 Agustus lalu oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di Jakarta.

“Jadi  sebelumnya sudah diluncurkan langsung oleh TAM, sekarang kami meluncurkannya di Pekanbaru dengan menggelar test drive outdoor di lapangan terbuka dan sirkuit ini,” katanya, Sabtu (3/10/2015).

Andik mengatakan pemilihan lokasi test drive di lapangan terbuka dan sirkuit motocross ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman nyata kepada konsumen akan ketangguhan mobil ini di medan yang cukup berat.

Dengan beragam keunggulan itu dan sejumlah peningkatan fitur keamanan, pengendara diharapkan merasa aman berkendara dengan Toyota Hilux meski jalur yang dilalui terlihat terjal, menurun, mendaki, dan sebagainya.

Dia menambahkan kepada pengendara yang melakukan uji coba telah dilengkapi alat keselamatan seperti helm dan kacamata sekaligus, sehingga tidak kaget dan gamang saat melalui berbagai rintangan yang ada pada jalur test drive.

“Kami yakin dengan kegiatan test drive di medan semacam ini mudah-mudahan konsumen tidak kaget dan bisa merasakan langsung kenyamanan berkendara di mobil ini,” katanya.

Adapun pada mobil Toyota Hilux terbaru ini, konsumen diberikan tiga pilihan dimana dua model sebelumnya yaitu double cabin 4x4 dan double cabin 4x2 dan unit terbaru yaitu single cabin 4x4.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper