Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Pertahankan Gelar Indonesia WOW Brand Award 2015

PT Toyota Astra Motor berhasil mempertahankan gelar Indonesia WOW Brand Award 2015 untuk kategori kendaraan bermotor roda empat, berdasarkan survei yang dilaksanakan di 18 kota besar di Indonesia yang melibatkan 1.350 responden berusia 2050 tahun
Toyota/Ilustrasi
Toyota/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Toyota Astra Motor berhasil mempertahankan gelar Indonesia WOW Brand Award 2015 untuk kategori kendaraan bermotor roda empat, berdasarkan survei yang dilaksanakan di 18 kota besar di Indonesia yang melibatkan 1.350 responden berusia 20—50 tahun.

“Ini menjadi pertanda bahwa produk, teknologi, dan layanan yang kami hadirkan dapat diterima dengan baik oleh pelanggan,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Suparno Djasmin, Jumat (11/9).

Suparno Djasmin menyebutkan bahwa salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota adalah meningkatnya ekspektasi pelanggan.

Indonesia WOW Brand Award 2015 merupakan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh brand berdasarkan riset yang dilakukan sebagai salah satu aplikasi dari teori WOW Marketing.

Pada teori WOW Marketing ini terlihat bahwa dengan masuknya era konektivitas, ada perubahan customer path di mana yang sebelumnya keputusan pemilihan sebuah brand  itu hanya dipengaruhi oleh keputusan individu, sekarang hal tersebut dipengaruhi oleh banyak orang (termasuk media) dengan munculnya tahapan Ask dan Advocate.

Sepanjang 2015, TAM sudah menerima sebanyak 42 penghargaan prestisius dari berbagai institusi. Sebagian gelar tersebut antara lain Top Brand Award 2015, Net Promoter Customer Loyalty Award 2015, Contact Center Service Excellence Award 2015, Corporate Image Award 2015, serta Autocar Indonesia Reader's Choice Awards 2015.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler