Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

50 Mobil Gran Max Perkuat Armada Dewan Masjid Indonesia

PT Astra Daihatsu Motor menyerahkan 50 unit mobil Daihatsu Gran Max pesanan khusus Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia yang akan difungsikan sebagai mobil operasional program peningkatan kualitas akuistik masjid.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 08 September 2015  |  17:45 WIB
50 unit mobil Daihatsu Gran Max yang menjadi kendaraan operasi DMI - yusran yunus
50 unit mobil Daihatsu Gran Max yang menjadi kendaraan operasi DMI - yusran yunus

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor menyerahkan 50 unit mobil Daihatsu Gran Max pesanan khusus Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia yang akan difungsikan sebagai mobil operasional program peningkatan kualitas akuistik masjid.

Ke-50 unit mobil dibeli DMI dengan harga khusus dari Astra Daihatsu itu diserahkan oleh Presiden Direktur Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR kepada Wakil Ketua Umum DMI Masdar F.Mas'udi di Kompleks Masjid Istiqlal, Selasa (8/9/2015).

Ikut menyaksikan serah-terima mobil itu a.l. Anggota Dewan Pengurus DPP DMI Rudiantara (saat ini menjabat Menteri Komunikasi dan Informatika), Presiden Direktur PT Haka Sentra Corporindo Halim Kalla, jajaran manajemen ADM serta sejumlah pengurus DPP DMI.

Mobil operasional tipe blind van dengan logo DMI bernuansa hijau dan kuning itu selanjutnya akan disalurkan ke masjid-masjid di luar Pulau Jawa.

Pada tahap pertama penyerahan di tahun 2013, DMI sudah menyalurkan 50 unit mobil sejenis ke sejumlah masjid/mushalla di Pulau Jawa.

Sudirman MR mengatakan Gran Max dipilih DMI karena terbukti tangguh dan memiliki sejumlah keunggulan al. kapasitas angkut yang lebih dari mobil sejenis, ketangguhan mesin, nyaman dikendarai di berbagai medan jalan, interior yang nyaman dan lega, konsumsi bahan bakar yang irit.

"Serta tidak kalah pentingnya, harganya yang terjangkau baik untuk unit maupun layanan bengkel," ujarnya.

Masdar Mas'udi berterima kasih atas dukungan ADM dalam pengadaan mobil operasional untuk masjid dan mushalla tersebut. DMI berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut di waktu-waktu mendatang.

"Kami percaya Gran Max karena sudah terbukti andal dipergunakan oleh cabang DMI di berbagai daerah," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt astra daihatsu motor Dewan Masjid Indonesia
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top