Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Tahu Kendaraan Masa Depan dari Toyota? Simak Ini

PT Toyota Astra Motor (TAM) menampilkan Toyota Mirai dan Toyota i-Road sebagai special exhibit di ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015
New Avanza/toyota.astra.co.id
New Avanza/toyota.astra.co.id

Bisnis.com, JAKARTA—PT Toyota Astra Motor (TAM) menampilkan Toyota Mirai dan Toyota i-Road sebagai special exhibit di ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015.

Kedua kendaraan itu adalah kendaraan masa dean yang dimiliki Toyota. Di masa depan, Toyota melihat  masyarakat tidak hanya membutuhkan kendaraan yang nyaman dan aman, namun sekaligus mampu meningkatkan fleksibilitas personal serta kian ramah lingkungan.

Direktur Pemasaran PT TAM Rahmat Samulo menyebutkan bahwa Mirai dan i-Road merupakan bagian dari upaya Toyota dalam menghadirkan sarana mobilitas, yang mampu memenuhi berbagai perubahan pola kehidupan masyarakat yang semakin dinamis dan tantangan lingkungan hidup yang kian besar.

“Toyota Mirai dan i-Road adalah dari jawaban Toyota dalam memenuhi tantangan mobilitas, namun tetap mengedepankan aspek lingkungan demi kehidupan yang lebih baik di masa datang. Tapi tidak meninggalkan sisi kenyamanan, kemudahan, dan keamanan berkendaraan,” katanya, Jumat (21/8).

Mirai merupakan cerminan keberhasilan Toyota mengembangkan teknologi Fuel Cell Hydrogen Vehicle (FCHV), dan menjadi produsen pertama yang memproduksi secara massal kendaraan berbahan bakar hidrogen tersebut.

Sedangkan i-Road merupakan personal mobility yang didesain dengan menggunakan electric technology. Kendaraan tersebut hadir dengan menggabungkan potensi mobil dan sepeda motor dengan desain yang kompak.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper