Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda CR-Z Tampil Kembali di Seri Kedua FIM Asia Road Racing Championship 2015

Honda CR-Z kembali tampil sebagai Official Car pada ajang balap sepeda motor seri kedua FIM Asia Road Racing Championship 2015, yang mulai diselenggarakan pada Jumat (5/6/2015) hingga Minggu (7/6/2015) di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA—Honda CR-Z kembali tampil sebagai Official Car pada ajang balap sepeda motor  seri kedua FIM Asia Road Racing Championship 2015, yang mulai diselenggarakan pada Jumat (5/6/2015) hingga Minggu (7/6/2015) di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada ajang balap ini, Honda CR-Z akan berperan menjadi Official Car yang terdiri dari Fast Doctor, & COC. Tugas utamanya yangdijalankan adalah  akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam trek balap, dan COC (Clerk of The Course) yang digunakan sebagai mobil komite balap.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, dengan karakter yang dimiliki Honda, lewat mobil Sport Hybrid pertama yaitu Honda CR-Z bisa mendukung berbagai kegiatan balap Nasional.

“Ini menunjukkan bahwa kami selalu mendorong perkembangan dunia balap nasional,” ujarnya, Jumat (5/6/2015).

FIM Asia Road Racing Championship 2015 memperlombakan tiga kelas yaitu: Super Sports 600cc, GP 125cc, dan Underbone 125cc.

FIM Asia Road Racing Championship merupakan ajang balap sepeda motor sport yang tertinggi di kawasan Asia, karena menjadi ajang pembuktian bagi para pembalap muda Asia untuk dapat membuktikan diri menjadi yang terbaik.

Nantinya, para pebalap dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi, yaitu di tingkat internasional lewat ajang balap FIM World Supersport Series dan bahkan ke FIM World Superbike Series.

Honda CR-Z mempunyai karakter performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya. Karakter tersebut sesuai dengan perannya sebagai Fast Doctor Car dan juga COC untuk mendukung kegiatan balap ini.

Sebagai mobil Sport Hybrid, Honda CR-Z menggabungkan teknologi mesin i-VTEC 1.5 liter SOHC dengan Integrated Motor Assist (IMA), sehingga menghasilkan performa yang lebih responsif dan bertenaga, namun sekaligus hemat bahan bakar.

Honda CR-Z juga dilengkapi fitur keselamatan terdepan di kelasnya, dimana struktur rangka bodinya menggunakan teknologi Honda G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, dan fitur-fitur keselamatan seperti ABS + EBD & BA, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Active Headrest, Pretensioner & Load Limiter Seatbelt, Front Dual SRS Airbags, Side Airbags with OPDS (Occupant Position Detection Sensor) dan Side Curtain Airbags.

                 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper