Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Otobursa Patok Target Rp30 Miliar

Gelaran bursa otomotif yang dihelat Otomotif Group yakni Otobursa menargetkan dapat mengoleksi nilai transaksi sebanyak Rp30 miliar selama kegiatan berlangsung, 9 Mei hingga 10 Mei 2015.

Bisnis.com, JAKARTA- Gelaran bursa produk otomotif yang dihelat Otomotif Group yakni Otobursa menargetkan dapat mengoleksi nilai transaksi sebanyak Rp30 miliar selama kegiatan berlangsung, 9 Mei hingga 10 Mei 2015.

Kegiatan ini mengambil tempat di Plaza Timur dan area parkir kolam renang Gelora Bung Karno. Pada tahun ini, gelaran yang akan diisi pelaku industri otomotif dari segala segmen dan jenis menginjak usia 16 tahun.

Pada 2013, Otobursa berhasil menarik minat pengunjung selama 76.500 orang, sedangkan pada tahun lalu jumlah itu meningkat hingga 78.500 orang. Lantas pada tahun ini, target pengunjung diperkirakan berkisar 79.000 orang.

“Tahun lalu angka transaksi mencapai Rp29 miliar, tahun ini mungkin bisa naik Rp30 miliar,” Business Director Otomotif Group Mochamad Fachrudin, Rabu (22/4/2015).

Sementara pada perhelatannya tahun ini, Otobursa mengusung tema “Autocreative Citiy”.

Harapannya, tema tersebut dari tema tersebut baik pengunjung maupun partisipan kegiatan dapat saling memberikan informasi dan edukasi, terlebih bagi peserta pameran yang berasal dari pengusaha mikro guna menunjukkan produk berkualitas tinggi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper