Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yuk, Rekondisi Daihatsu Xenia Lama Anda Jadi Baru Dengan Gratis

PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegasng merek (ATPM) Daihatsu kembali menyelenggarakan Program Xenia Setia, yakni program rekondisi mobil Xenia lama menjadi Xenia baru dengan kondisi yang sama seperti ketika baru keluar dari pabrik.

Bisnis.com,JAKARTAPT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegasng merek (ATPM) Daihatsu kembali menyelenggarakan Program Xenia Setia, yakni program rekondisi mobil Xenia lama menjadi Xenia baru dengan kondisi yang sama seperti ketika baru keluar dari pabrik.

Peserta Program adalah pemilik pertama Xenia secara perorangan (bukan instansi) dengan angka kilometer  pemakaian terpanjang dan yang melakukan perawatan (service) berkala secara rutin di Bengkel resmi Daihatsu.

  Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM mengatakan, Program Xenia Setia hadir kembali sebagai apresiasi bagi pengguna setia Xenia yang telah membuktikan bahwa Xenia adalah kendaraan yang dapat diandalkan.

 Kelebihan ini semakin membuktikan bahwa Xenia merupakan kendaraan yang cocok bagi keluarga Indonesia” ujar Amelia, Jumat (13/3/2015).

 Menurutnya, tahun ini Daihatsu akan memilih 8 unit Xenia peserta Program Xenia Setia di seluruh Indonesia untuk direkondisi menjadi mobil Xenia baru. Para pemilik Xenia yang mengikuti program ini tidak dipungut biaya apapun.

 Keberadaan Xenia yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia, sambungnya, menjadikan program ini terbagi dalam tiga periode registrasi, yaitu Periode Maret-April 2015 dibuka untuk peserta yang tinggal di DKI Jakarta, Banten  dan Jawa Barat.

Sedangkan, periode Mei-Juni 2015 untuk peserta yang tinggal di Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua. Periode Juli-September 2015 untuk peserta yang tinggal di Sumatera dan Kalimantan.

Bagi para pemilik Xenia, cara mengikuti program ini sangatlah mudah. Daihatsu menyediakan dua cara, secara Online dan melalui SMS. Cara online dengan mengakses www.xeniasetia.com, pilih menu “Daftar Sekarang!” untuk meregistrasikan dan selanjutnya mengisi semua data diri pada semua kolom. Cara SMS, hanya mendaftar melalui SMS Astra World ke 0899-0-888-898 dengan format XeniaSetia#Nama#Tahun Kendaraan#Nomor Rangka#KM Kendaraan#Email dan menunggu balasan SMS konfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper