Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

5 Varian Mobil Baru Honda HR-V, Harga dan Spesifikasi Produk

Spesifikasi Honda HR-V 1.8L CVT PrestigeTipe teratas ini telah memiliki semua fitur dari tipe-tipe di bawahnya, dengan didukung oleh mesin 1.8 liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 139 PS pada 6.500 rpm dengan torsi maksimal 17,2 kg.m pada 4.300 rpm.
Honda HR-V 1.8L CVT Prestige warna hitam dengan latar Sunset di Gunung Bromo/Bisnis-Bambang Supriyanto
Honda HR-V 1.8L CVT Prestige warna hitam dengan latar Sunset di Gunung Bromo/Bisnis-Bambang Supriyanto

5. Varian Honda HR-V 1.8L CVT Prestige

Spesifikasi Honda HR-V 1.8L CVT Prestige

Tipe teratas ini telah memiliki semua fitur dari tipe-tipe di bawahnya, dengan didukung oleh mesin 1.8 liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 139 PS pada 6.500 rpm dengan torsi maksimal 17,2 kg.m pada 4.300 rpm.

Pada bagian eksterior, lampu depan telah menggunakan LED Projector Headlight dengan LED Daytime Running Light dan Auto Headlight Adjuster. Sementara di bagian belakang terdapat Shark Fin Antenna, Chrome Exhaust Pipe Finisher dan Rear Parking Camera.

Selain itu, tipe ini telah dilengkapi dengan Power Panoramic Sunroof yang dapat dibuka secara elektrik sehingga pengendara dan penumpang dapat menikmati indahnya langit dengan lebih luas, Bold 17" Alloy Wheel dan Body Color Side Sill Garnish.

Di dalam kabin, tipe ini menggunakan interior dengan paduan warna hitam dan putih gading yang dilengkapi dengan Leather Seat and Door Lining Material, Leather Steering Wheel Material, Leather Shift Knob Material.

Sistem audio menggunakan 7" Advanced Audio Video System yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media sepert AM/FM radio, CD/DVD Player, MP3/WMA, iPod/iPhone/Android, USB Port dan HDMI Port untuk mirroring yang berada di dalam glove box, serta dapat terkoneksi dengan aplikasi AUPEO!® untuk Radio Streaming yang ada di smartphone.

Adapun untuk fitur keselamatan juga telah dilengkapi dengan Side Curtain Airbags + Side Airbags, dan Passenger Seatbelt Reminder.  

Untuk varian mesin 1.8 liter CVT Prestige tersedia warna baru Purplish Gray Metallic, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, serta warna spesial yaitu White Orchid Pearl Two Tone.


Adapun harga Honda HR-V 1.8L Prestige    Rp 355 Juta

*(Harga on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2015. Untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 1.500.000,- dan untuk warna spesial, White Orchid Pearl Two Tone, dikenakan penambahan biaya Rp 3.000.000,-)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper