5 Varian Mobil Baru Honda HR-V, Harga dan Spesifikasi Produk

Setelah resmi menyerahkan Honda HR-V kepada 100 konsumen pertama secara serentak di Jakarta pada 24 Januari 2015, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar test drive bagi media rute Surabaya-Gunung Bromo (via Probolinggo) dan sebaliknya pada 28-30 Januari.
Bambang Supriyanto | 02 Februari 2015 19:48 WIB
Tomoki Uchida, Presdir HPM (kanan) bersama Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM memamerkan Honda HR-V di kawasan Gunung Bromo - Bisnis/Bambang Supriyanto

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah resmi menyerahkan Honda HR-V kepada 100 konsumen pertama secara serentak di Jakarta pada 24 Januari 2015, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar test drive bagi media rute Surabaya-Gunung Bromo (via Probolinggo) dan sebaliknya pada 28-30 Januari.

Sebelumnya, HPM memperkenalkan HR-V dalam International Indonesia Motor Show (IIMS) pada 18 September 2014 dan merilis harga resmi pada 6 Desember.

Produk anyar yang diusung untuk bersaing dalam segmen sport utility vehicle (SUV) ini diuji untuk menaklukkan jalur tanjakan dan turunan sebelum mencapai 'puncak' Gunung Bromo.

Hasilnya, Honda HR-V teruji lulus dalam menaklukkan Gunung Bromo dengan memberikan pengalaman tersendiri bagi pengendaranya.

Berikut spesifikasi dan harga lima varian Honda HR-V: 



Tag : mobil honda
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top