Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Pamerkan New Mirage & New Mirage Sport di Mal Central Park

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menggelar pameran spesial Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport di main lobby Central Park Mall, Jakarta selama sepekan hingga 1 Februari 2015.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 30 Januari 2015  |  17:43 WIB
Mitsubishi New Mirage. Dipamerkan di Mal Central Park Jakara - Bisnis
Mitsubishi New Mirage. Dipamerkan di Mal Central Park Jakara - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menggelar pameran spesial Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport di main lobby Central Park Mall, Jakarta selama sepekan hingga 1 Februari 2015.

Manajemen Krama Yudha Tiga Berlian Motor s (KTB), agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (30/1/2015) menjelaskan pameran bernama Mitsubishi Motors Special Exhibition.

Dalam pameran itu Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport tampil dinamis dengan tatanan panggung yang sporty dan youthful, sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Sport Utility City Car”.

Selain itu, juga tersedia Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport masing-masing 1 unit untuk dicoba test drive oleh pengunjung yang ingin merasakan performa city car tersebut.

Selain mobil yang berhasil memenangkan kelas N-15 Kejurnas Sprint Rally 2014 Seri 4 itu, pengunjung pameran juga bisa test drive kendaraan penumpang lainnya seperti Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Delica, dan Outlander Sport.

Ajang Mitsubishi Motors Special Exhibition tersebut juga dimeriahkan dengan bintang tamu spesial, yaitu Naif pada Sabtu (31/1/2015) pukul 19.00 WIB dan Andra and The Backbone pada Minggu (1/2/2015) pukul 16.00 WIB.

Sedangkan presentasi mengenai produk Mitsubishi akan disampaikan oleh pereli nasional sekaligus Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar dan Subhan Aksa sebelum acara hiburan oleh Naif dan Andra.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mitsubishi
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top