Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Resmikan Depo & Pre Delivery Centre Auto 2000 Di Tabanan

Toyota meresmikan gudang suku cadang (depo) dan Pre Delivery Centre (PDC) Auto 2000 yang berada di Tabanan, Bali. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik serta menambah kecepatan service bagi konsumen.

Bisnis.com, TABANAN -- Toyota meresmikan gudang suku cadang (depo) dan Pre Delivery Centre (PDC) Auto 2000 yang berada di Tabanan, Bali. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik serta menambah kecepatan service bagi konsumen.

Kepala Depo Tabanan Faizal Wahyu Prabowo mengatakan dengan adanya gudang suku cadang dan PDC ini akan mempercepat kebutuhan suku cadang di 5 dealer dan 40 part shop Toyota yang tersebar di seluruh Bali dan Nusa Tenggara. "Depo ini akan melayani pengiriman sebanyak 2 kali dalam sehari. Sehingga konsumen tidak harus menunggu satu hari untuk mendapatkan suku cadang," ujar Faizal, Jumat (19/12/2014).

Faizal menambahkan, sebelumnya konsumen harus menunggu spare part dari surabaya sekitar 1 hari dan sekarang kebutuhan tersebut bisa dilayani lebih cepat. Hal tersebut merupakan upaya mewujudkan pelayanan terbaik kepada pelanggan melalui layanan service dan penyediaan suku cadang yang lebih cepat.

Lokasi depo Tabanan ini dipilih karena berada di jalur yang menghubungkan di berbagai wilayah Bali lainnya. Selain itu untuk menyebarkan spare part dan kendaraan Toyota dari lokasi ini ke beberapa wilayah seperti Kabupaten Jembrana dan Gianyar akan lebih mudah dijangkau. Faizal optimis keberadaan depo ini akan mampu meningkatkan pertumbuhan penjualan di kisaran 15%-20% tahun depan.

Faizal menambahkan, depo dan PDC yang berlokasi di Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk ini luas tanahnya mencapai 17.992 meter persegi dengan kapasitas daya tampung sejumlah 418 unit kendaraan dan mampu menampung hingga 2.027 unit spare part.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Hendra Purnawan selaku Operation manager Wilayah Jawa Timur Bali Nusra.

Foto : Peresmian gudang suku cadang (depo) dan Pre Delivery Centre (PDC) Auto 2000 yang berada di Tabanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper