Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Motor Honda Terjual 677 Unit Selama IMOS 2014

PT Astra Honda Motor berhasil menjual 677 unit motor Honda selama berlangsung Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 di Jakarta Convention Center pada 29 Oktober-2 November 2014.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor berhasil menjual 677 unit motor Honda selama berlangsung Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 di Jakarta Convention Center pada 29 Oktober-2 November 2014.

Thomas Wijaya, General Manager Sales Division Astra Honda Motor (AHM), mengatakan pencapaian penjualan di atas target itu menjadi salah satu bukti besarnya kepercayaan masyarakat terhadap produk dan teknologi terbaik Honda.

"Terima kasih untuk kepercayaannya memilih sepeda motor Honda dalam menemani aktifitasnya sehari-hari,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (3/11/2014).

Menurutnya, berbagai model motor Honda yang dipamerkan di booth Honda terbukti mampu memikat pengunjung IMOS 2014 sehingga target penjualan yang ditetapkan 500 unit dapat terlampaui.

Dia menjelaskan selama 5 hari penyelenggaraan IMOS 2014 menghasilkan penjualan yang signifikan untuk jenis motor skutik masih mendominasi dengan realisasi sebanyak 514 unit atau 76% dari total penjualan Honda.

Selanjutnya model motor sport Honda juga menarik minat konsumen dengan jumlah pembeli 105 unit atau 15,5% dan sisanya sebanyak 58 unit dihasilkan dari segmen bebek.

Thomas mengungkapkan selama IMOS 2014, para pengunjung mengapresiasi kehadiran dan beragam penjelasan teknologi global Honda eSP (enhanced Smart Power) di booth Honda.

Pengunjung dengan antusias menyimak penjelasan teknologi yang sejak 2012 disematkan pada produk Honda PCX 150 dan Honda Vario Techno 125 PGMFI.

Selama berlangsung pameran Honda PCX terjual sebanyak 63 unit dan penjualan Honda Vario series tercatat 256 unit.

Kedua model itu menjadi produk skutik paling diminati, selain Honda BeAT FI yang terjual 101 unit, Honda Scoopy FI 89 unit, dan Honda Spacy FI sebanyak 5 unit.

Sedangkan di segmen sport, Honda CBR150R menjadi favorit pengunjung IMOS 2014, yang dinobatkan sebagai Bike of The Year 2014 oleh tabloid Motorplus, itu terjual sebanyak 46 unit, disusul Honda CB150R StreetFire 39 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper