Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDONESIA MOTORCYCLE SHOW 2014: Suzuki Luncurkan Motor Skutik Baru

General Marketing and Sales Two Wheels PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya mengatakan, pihaknya akan meluncurkan skutik baru yaitu Suzuki Address pada Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTAGeneral Marketing and Sales Two Wheels PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya mengatakan, pihaknya akan meluncurkan skutik baru yaitu Suzuki Address pada Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014.

Skutik tersebut berkapasitas 110 cc dan merupakan produk dalam negeri yang sudah diperkenalkan di pameran sepeda motor Jerman akhir September.

Skutik tersebut diproyeksikan terjual 10.000 unit per bulan di pasar Tanah Air. Address rencananya akan diekspor pada Januari ke sekitar 20 negara Eropa, Jepang, Australia, dan sebagian negara di kawasan Asia Tenggara. Meski demikian, belum ada target spesifik untuk pasar ekspor.

“Motor ini dibuat sengan spesifikasi Eropa. Yang beda dari regulasi seperti lampu sinyal belok yang terpisah kalau di Eropa. Di Indonesia kan menyatu karena suka yang lebih simple. Untuk target ekspor masih kami hitung saat ini,” ujar Yohan kepada Bisnis, Selasa (28/10/2014).

SIS menargetkan penjualan yang meningkat dari ajang sebelumnya. Tetapi Yohan enggan menjawab pasti target yang ingin diraih.

Pasalnya, bagi SIS IMoS sejatinya bukan dikhususkan untuk mengejar penjualan namun sebagai ajang memperkenalkan produk karya anak bangsa.

“Berbicara target pasti lebih besar dari sebelumnya karena melihat produk yang lebih lengkap dan tampilan yang lebih bagus saat ini. Tapi saya tidak bisa katakana target pasti karena bagi kami yang utama adalah memperkenalkan produk karya anak bangsa,” kata Yohan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper