Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IMoS 2014: Yamaha Perkenalkan 2 Produk Baru

General Manager Marketing Communication PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur mengatakan, pada Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 pihaknya menargetkan 460 unit penjualan.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - General Manager Marketing Communication PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur mengatakan pada Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 pihaknya menargetkan 460 unit penjualan.

Target tersebut diklaim Masykur 30% lebih banyak dari ajang serupa pada 2012. Menurutnya, dari target yang dipatok tersebut sekitar 60%-70% akan disumbangkan Mio Series.

“Dalam lima hari pelaksanaan acara kami optimis tercapai. Target 460 unit tersebut adalah jumlah yang bisa kami dapatkan dengan memperhitungkan promosi serta aktifitas pemasaran yang kami lakukan sebelum IMoS,” kata Masykur kepada Bisnis, (28/10/2014).

Masykur pun memastikan pihaknya akan meluncurkan dua produk baru di segmen sport yaitu Yamaha MT 09 dan WR 250. MT 09 merupakan tunggangan sport dengan mesin 3 silinder. Sedangkan WR 250 merupakan jenis sepeda motor trail.

“Kedua-duanya dari segmen sport. WR 250 itu dual purpose. Bisa digunakan di jalan mulus atau medan berat,” ucap Masykur.

Kedua motor tersebut, tambah Masykur, hanya diperkenalkan di ajang IMoS 2014. Pemasarannya baru akan dilakukan pada 2015. Tetapi konsumen sudah bisa melakukan booking saat IMoS 2014. WR 250 dan MT 09 langsung didatangkan dari Jepang. Pasalnya, segmen tersebut skala keekonomiannya masih kecil untuk diproduksi lokal.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper