Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pabrikan Jerman Klaim Sukses di IIMS 2014

Mercedes Benz Indonesia klaim berhasil meningkatkan angka penjualan pada IIMS 2014 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 03 Oktober 2014  |  16:05 WIB
Pabrikan Jerman Klaim Sukses di IIMS 2014
Suasana IIMS 2014
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Mercedes Benz Indonesia klaim berhasil meningkatkan angka penjualan pada IIMS 2014 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

“Kami tidak dapat menyebutkan secara detail angka penjualan per eksibisi termasuk saat IIMS 2014. Namun yang dapat kami sampaikan, penjualan kendaraan Mercedes-Benz di IIMS tahun ini naik hampir dua kali lipat dibandingkan penjualan pada IIMS tahun lalu yang saat itu mendekati angka 300 unit," kata Stephan Moebius, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes Benz Indonesia dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (3/10).

Kendaraan yang paling banyak diminati adalah tipe E 400 AMG, S 400 L Exclusive yang keduanya telah dirakit di Indonesia (CKD).

Produk terbaru yang diluncurkan pada acara pembukaan IIMS 2014 yaitu C 250 AMG atau the new C Class pun diklaim laris manis di ajang tersebut.

Dari segmen compact SUV premium yaitu GLA-Class, dan segmen SUV yaitu ML 400 dan GL 400 tidak kalah menjadi primadona saat IIMS 2014 berlangsung.

Adapun kedua model ML 400 dan GL 400 juga telah dirakit di dalam negeri.

Menurut Stephan, yang menjadi fokus utama setelah penyelenggaraan IIMS 2014 adalah pengiriman kendaraan kepada pelanggan sesuai jadwal dan dalam kondisi sempurna.

"Para konsumen yang telah menjatuhkan pilihannya pada Mercedes Benz ini menjadi bukti bahwa kendaraan kami merupakan pilihan utama di pasar otomotif premium,“ pungkas Stephan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims otomotif
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top