Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pabrikan Jerman Klaim Sukses di IIMS 2014

Mercedes Benz Indonesia klaim berhasil meningkatkan angka penjualan pada IIMS 2014 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu
Suasana IIMS 2014
Suasana IIMS 2014

Bisnis.com, JAKARTA—Mercedes Benz Indonesia klaim berhasil meningkatkan angka penjualan pada IIMS 2014 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

“Kami tidak dapat menyebutkan secara detail angka penjualan per eksibisi termasuk saat IIMS 2014. Namun yang dapat kami sampaikan, penjualan kendaraan Mercedes-Benz di IIMS tahun ini naik hampir dua kali lipat dibandingkan penjualan pada IIMS tahun lalu yang saat itu mendekati angka 300 unit," kata Stephan Moebius, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes Benz Indonesia dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (3/10).

Kendaraan yang paling banyak diminati adalah tipe E 400 AMG, S 400 L Exclusive yang keduanya telah dirakit di Indonesia (CKD).

Produk terbaru yang diluncurkan pada acara pembukaan IIMS 2014 yaitu C 250 AMG atau the new C Class pun diklaim laris manis di ajang tersebut.

Dari segmen compact SUV premium yaitu GLA-Class, dan segmen SUV yaitu ML 400 dan GL 400 tidak kalah menjadi primadona saat IIMS 2014 berlangsung.

Adapun kedua model ML 400 dan GL 400 juga telah dirakit di dalam negeri.

Menurut Stephan, yang menjadi fokus utama setelah penyelenggaraan IIMS 2014 adalah pengiriman kendaraan kepada pelanggan sesuai jadwal dan dalam kondisi sempurna.

"Para konsumen yang telah menjatuhkan pilihannya pada Mercedes Benz ini menjadi bukti bahwa kendaraan kami merupakan pilihan utama di pasar otomotif premium,“ pungkas Stephan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper