Penjualan Isuzu Terdongkrak IIMS

Penjualan Isuzu pada September diperkirakan naik hingga 10% dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan tersebut tak lepas dari ajang Indonesia International Motor Show 2014
Lingga Sukatma Wiangga | 02 Oktober 2014 23:19 WIB
Isuzu MU-X. - Drive.com

Bisnis.com, JAKARTA—Penjualan Isuzu pada September diperkirakan naik hingga 10% dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan tersebut tak lepas dari ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Pada Agustus 2014, di tataran wholesales Isuzu terjual mencapai 2.340 unit. Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada 18-28 September lalu, Direktur Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Supranoto mengatakan pihaknya memang tidak memasang target penjualan.

Di acara otomotif terbesar se-Asia Tenggara tersebut Isuzu fokus memperkuat brand. Meski demikian, jumlah surat pemesanan kendaraaan (SPK) Isuzu hampir mencapai 300 unit kendaraan.

Dari capaian itu, sebanyak 50% SPK adalah kendaraan komersial, truk. Jagoan baru Isuzu di segmen sport utility vehicle (SUV) MU-X berkontribusi sekitar 20%.

“Penjualan September memang akan mengalami perbaikan dari bulan sebelumnya tapi tidak signifikan, paling meningkat 10%. Kami menonjolkan truk, di pameran pembelian truk itu bukan emotional buying. Yang beli kendaraan tersebut memang butuh dalam menunjang usaha,” ujar Supranoto, Kamis (2/10/2014).

Tag : iims, otomotif
Editor : Setyardi Widodo
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top