Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Febrizky dari Daihatsu Sandang Mahkota Miss Motor Show 2014

Panitia penyelenggara Indonesia International Motor Show 2014 mengumumkan sejumlah penghargaan yang diterima peserta pameran akbar otomotif terbesar di Asean itu.

Bisnis.com, JAKARTA-Panitia penyelenggara Indonesia International Motor Show 2014 mengumumkan sejumlah penghargaan yang diterima peserta pameran akbar otomotif terbesar di Asean itu.

Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2013, mengatakan mobil favorit pilihan pengunjung IIMS 2014 adalah All New Nissan X-Trail disusul Honda HRV dan Subaru XV.

Selanjutnya booth favorit kategori ukuran >1.300 m2 sebagai pemenang adalah PT Honda Prospect Motor, PT Toyota Astra Motor, dan PT Astra Daihatsu Motor.

Kategori booth seluas 1.000 - 1.300 m2 berhasil dimenangkan PT BMW Indonesia, PT Mazda Motor Indonesia, dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi).

Kategori booth favorit  ukuran < 1000 mdimenangkan PT BMW Indonesia (Mini), PT Mercedes-Benz Indonesia, dan PT Garasindo Inter Global.

Sedangkan kategori booth di luar gedung (outdoor) yang menjadi favorit pertama adalah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Fuso), disusul PT Hino Motors Sales Indonesia, dan PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Sementara itu, sebagai pemenang Miss Motor Show 2014 adalah Febrizky dari Daihatsu disusul runner up I diraih Intan Debby dari Toyota, runner up II Jennifer dari Ford.

Serta finalis dari Honda, Lilis, berhasil menjadi Miss Favorit, dan Ismi Iskandar dari Chevrolet terpilih sebagai Miss Photogenic.

Miss Congeniality dipegang oleh Ratih dari Mercedes-Benz dan Miss Automotive menjadi milik Nadira dari Suzuki.

“Penyelenggaraan Miss Motor Show bukan hanya sebagai pendukung semata, tetapi juga memberikan kontribusi sebagai salah satu acara yang menarik,”  kata Abiyoso, Minggu (28/9/2014).

Peserta IIMS 2014 mencapai 36 merek kendaraan, terdiri dari 29 merek kendaraan penumpang dan 7 merek kendaraan niaga, serta 286 perusahaan industri pendukung.

Total mobil yang dipajang sebanyak 432 unit, dan 23 unit sepeda motor, dengan total booth mencapai 322 buah, yang diliput oleh 1.030 jurnalis, termasuk 35 jurnalis asing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper