Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Ini Daftar Diskon Nissan X-Trail, Hingga Rp45 Juta

Untuk menarik minat beli konsumen, ada beberapa promosi yang diberikan Nissan di ajang IIMS 2014.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTAUntuk menarik minat beli konsumen, ada beberapa promosi yang diberikan Nissan di ajang IIMS 2014.

X-Trail dibanderol dengan harga special launching price. Varian 2.0 L M/T seharga Rp383 juta menjadi Rp355 juta. Varian 2.0 L CVT Rp413 juta menjadi Rp385 juta. Varian 2.5 L CVT Rp431,5 juta menjadi Rp403,5 juta.

“Penawaran itu belum tentu diberlakuakn sesudah IIMS 2014,” ujar Arga Bima Marketing Manager PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kepada Bisnis, Kamis (25/9/2014).

Selain itu, melalui kerja sama dengan Nissan Financial Services Indonesia(NSFI), Nissan memudahkan pelanggan untuk memiliki kendaraan idaman dengan penawaran angsuran mulai dari Rp999.000 untuk Nissan March.

Hanya selama IIMS berlangsung, konsumen diberi penawaran bunga 0% dengan tenor satu tahun. Hal itu berlaku bagi produk Grand Livina, Livina, March, Evalia, X Trail (tidak termasuk All-New Nissan X Trail), dan Serena.

NFSI pun menawarkan opsi kepemilikan dengan bunga kompetitif sebesar 4,48% atau tenor 7 tahun, dengan down paymentsebesar 25%. Semua proses permintaan akan dimudahkan dengan instant approval process yang hanya akan memakan waktu maksimal 2 jam. 

Arga menuturkan, pelanggan Nissan pun berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik mulai dari merchandise eksklusif, shopping voucher MAP bernilai hingga Rp5 juta, voucher aksesoris untuk Nissan hingga Rp5 juta hingga iPhone 5S melalui program lucky dip yang dihadirkan NFSI selama IIMS 2014 berlangsung.

Khusus bagi pembeli yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) di IIMS 2014, Nissan akan memberikan voucher gratis untuk servis dan aksesoris senilai Rp1 juta yang berlaku bagi seluruh produk Nissan kecuali All-New Nissan X Trail. Khusus untuk 100 pemesan Nissan Serena pertama di IIMS 2014, Nissan akan memberikan voucher gratis free leather seat.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper