Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: New Mini Design Lines Menginspirasi Pengunjung

Sembilan unit kendaraan premium New Mini dengan desain terkini tampil di Indonesia International Motor Show 2014

Bisnis.com, JAKARTA - Sembilan unit kendaraan premium New Mini dengan desain terkini tampil di Indonesia International Motor Show 2014.

Pengunjung booth Mini Beat Box seluas 750 m2 di IIMS 2014 arena IIMS 2104 JIExpo Kemayoran Jakarta, dibuat berdecak kagum menyaksikan 9 model New Mini.

Kendaraan dengan karakter khas yang sesuai gaya hidup penggemarnya yang ditampilkan adalan New Mini dalam design lines Vivid Green dan John Cooper Work Pro bersama Mini Cabrio, dan Mini Paceman.

Selanjutnya Mini Countryman Preston, Mini John Cooper Work Countryman, dan Mini John Cooper Work Clubman yang hadir selama berlangsungnya IIMS pada 18-28 September 2014.

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, agen tunggal pemegang merek BMW dan Mini, mengatakan New Mini memiliki performa tinggi yang disempurnakan dalam banyak hal dan lebih nyaman dikendarai.

“Sekarang ini lebih banyak pilihan Mini dari pada sebelumnya bagi para penggemar Mini,” katanya di arena IIMS JIExpo Kemayora, Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Menurutnya, daya tarik lain dari Mini Beat Box di IIMS 2014 adalah New Mini dengan original Mini accessories terbaru yang dapat memberikan inspirasi bagi penggermar Mini untuk menyempurkana desain dan fungsionalitas mobilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper