Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2014: Datsun Semangat Kenalkan LCGC

PT Nissan Motor Indonesia mempersembahkan brand Datsun di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang ke 22 tahun ini.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 18 September 2014  |  18:22 WIB
IIMS 2014: Datsun Semangat Kenalkan LCGC

 Bisnis.com, JAKARTA— PT Nissan Motor Indonesia mempersembahkan brand Datsun di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang ke 22 tahun ini.

Keikutsertaan Datsun pada ajang IIMS 2014 menjadikannya produsen yang menyediakan dua model di segmen LCGC dalam waktu relatif singkat.

Hal ini mengukuhkan komitmen Datsun dalam menyediakan akses bagi pembeli mobil pertama di Indonesia untuk mendapatkan kelas mobil modern dari Jepang.

“IIMS sudah menjadi ajang pameran yang ditunggu, untuk itu kami luncurkan dua line-up produk breakthrough: Datsun GO+ Panca and Datsun GO Panca,” ucap Vincent Cobee, Global Head of Datsun.

Datsun Go+ Panca yang menjadi 5+2 MPV di segmen LCG telah mendapatkan 17,2% market share di segment LCGC pada bulan ini. “Hari ini kami memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan kami di Indonesia  dengan meluncurkan Datsun GO Panca hatchback sebagai model LCGC kedua kami” Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Dua model ini ditargetkan akan mampu terjual 40.000 unit di FY14, dan Datsun GO Panca akan berkontribusi sebanyak 20% dari total penjualan.

Berikut klasifikasi Datsun Go Panca hatchback:

  1. Dibekali dengan mesin HR12DE berkapasitas 1,2 liter yang berpadu dengan transmisi manual lima percepatan, Datsun GO Panca hatchback memberikan respon yang optimal, performa dinamis dan efisien.
  2. Memiliki dimensi bodi yang compact (lebar: 1635mm; tinggi: 1485mm; panjang 3785mm), memiliki ruang kabin yang lebih besar jika dibandingkan dengan kompetitor berkat wheelbase yang lebih panjang dan luas (2450mm).
  3. Datsun GO Panca memiliki headroom yang luas dan konfigurasi kursi depan yang terhubung. Berbagai kelebihan ini akan menjadi partner yang sempurna bagi young and aspirational risers di Indonesia dengan memberikan kenyamanan untuk lima penumpang dan kelincahan dalam melewati kemacetan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top