Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

3M Tawarkan Solusi Otomotif Bagi 3 Pasar Berbeda

Bisnis.com, JAKARTA Mengusung booth berkonsep 3M Town, 3M siap menampilkan beragam teknologi bagi industri otomotif dan industri lainnya dalam gelaran IIMS 2014. Tidak hanya itu, pada helatan kali ini 3M tawarkan solusi industri otomotif bagi pemilik mobil. Professional dan pabrikan.

Bisnis.com, JAKARTA— Mengusung booth berkonsep “3M Town”, 3M siap menampilkan beragam teknologi bagi industri otomotif dan industri lainnya dalam gelaran IIMS 2014. Tidak hanya itu, pada helatan kali ini 3M tawarkan solusi industri otomotif bagi pemilik mobil. Professional dan pabrikan.

Jenny Margiano, Country Business Leader Industrial Group PT 3M Indonesia, mengatakan dalam merawat sebuah kendaraan tidak hanya kotor pada bagian luarnya saja tetapi juga bagian dalam akibat debu ataupun sisa kotoran lainnya.

“Untuk itu perawatan eksterior dan interior perlu diperhatikan agar kendaraan awet dan tampil prima,” tuturnya di sela-sela pameran Indonesia International Motor Show ke-22 2014, Kamis (18/9/2014).

Bagi pemilik mobil, tersaji 3M Autofilm serta serangkaian produk perawatan kendaraan seperti 3M Autocare. Sementara untuk para professional, pihaknya menwarkan rangkaian solusi untuk meningkatkan kecepatan dan kualitas proses perawatan, perbaikan dan estetika mobil seperti produk 3M Paint Finishing System dan 3M Sun Gun II.

Tak ketinggalan 3M turut menyediakan pelengkap dalam kendaran modern, seperti 3M Thinsulate (peredam suara), 3M Light String (kabel pencahayaan), 3M interim (system pengotrol gas pembuangan), perekat, pengamplas dan stiker khusus bagi pabrikan.

Untuk memudahkan konsumen mengenali produk 3M yang disajikan dalam pameran tahunan ini, pihaknya menyiapkan satu unit mobil yang beberapa sisi eksteriornya digantikan dengan akrilik sehingga dapat terlihat jelas berbagai produk 3m yang ternyata tersembunyi pada bagian-bagian dalam mobil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper