Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mobil Anyar Mercedes New C-Class dan GLA-Class Ditampilkan dalam IIMS 2014

Mercedes-Benz Indonesia menampilkan jajaran mobil terbarunya, yaitu The New C-Class dan GLA-Class. Peluncuran resmi akan diselenggarakan pada ajang Indonesia International Motor Show 2014.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 01 September 2014  |  22:42 WIB
Mobil Anyar Mercedes New C-Class dan GLA-Class Ditampilkan dalam IIMS 2014
Mercedes-Benz GLA-Class. - Mercedes/Benz

Bisnis.com, JAKARTA-- Mercedes-Benz Indonesia menampilkan jajaran mobil terbarunya, yaitu The New C-Class dan GLA-Class. Peluncuran resmi akan diselenggarakan pada ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Mengikuti jejak produsen lainnya, Mercedes pun tak ketinggalan guna memanfaatkan pameran akbar otomotif yang diselenggarakan medio September nanti sebagai ajang perkenalan produk terbarunya. Secara khusus, Mercedes memperkenalkan kepada Bisnis dan beberapa media lainnya mengenai compact SUV GLA-Class dan The New C-Class yang gagah dan mewah tersebut.

GLA-Class terbaru akan tersedia dalam dua model yang berbeda dengan berbasis pada GLA 200. Selain itu, C-Class sedan akan tampil dalam dua lini yaitu C 200 dan C 250.

Menurut manajemen Mercedes-Benz Indonesia, detail mengenai teknis serta keunggulan produk baru dilaksanakan saat IIMS 2014 berlangsung, termasuk harga jual kepada konsumen. Sementara itu, bagi para konsumen yang kepincut dua produk anyar itu, Mercedes telah membuka layanan pemesanan di diler-diler resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims otomotif
Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top