Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Debut Rolls Royce Di Video Game

Kendaraan premium Rolls Royce Motor Cars, membuat debut video game pertamanya. Wraith, Rolls Royce yang paling kuat dan dinamis dalam sejarah, saat ini tersedia secara eksklusif di Forza Motorsport 5 untuk Xbox One

Bisnis.com, JAKARTA—Kendaraan premium Rolls Royce Motor Cars, membuat debut video game pertamanya. Wraith, Rolls Royce yang paling kuat dan dinamis dalam sejarah, saat ini tersedia secara eksklusif di Forza Motorsport 5 untuk Xbox One. 

Pemilik Forza Motorsport 5 saat ini sudah bisa mengunduh permainan tersebut gratis. Rolls Royce Wraith memungkinkan para pemain untuk mengemudi, menjelajahi, dan menikmati kendaraan super mewah tersebut dalam realisme tampilan visual yang diklaim belum pernah ada sebelumnya.

Dikembangkan oleh Turn 10 Studios, Forza Motorsport 5 menampilkan sebuah mesin grafis yang benar-benar baru. Diciptakan secara eksklusif untuk Xbox One, menghadirkan rendering bahan berbasis fisik yang menampilkan karakteristik asli dari ribuan bahan unik.

Pintu mobil terbuka untuk memperlihatkan interior kontemporer mewah lengkap dengan hamparan detail kayu dan kulit yang terlihat cukup nyata untuk disentuh.

Ciri khas unik design sweeping fastback dihadirkan lengkap dengan Bespoke Starlight Headliner yang terdiri lebih dari 1.340 lampu fiber optic, menciptakan tampilan interior berkalang bintang yang memungkinkan para pemain untuk berkendara dengan pengalaman terbaik.

Kekuatan 624bhp yang didapatkan dari mesin 6.6 liter twin-turbo V12 mobil tersebut ditampilkan dengan mudah berkat Satellite Aided Transmission.

Teknologi tersebut menghubungkan gearbox mobil ke data GPS untuk memastikan Wraith selalu pada gear yang benar, sehingga siap untuk menghadirkan tenaga yang berlimpah.

“Game ini akan memberikan para pemain tingkat kesenangan baru dengan menjelajahi fitur-fitur ikonis Wraith,” ujar Marc Mielau, General Manager Marketing Rolls Royce Motor Cars dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (14/8).


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper