Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil Model Baru Rolls Royce Siap Dirilis 2016

Produsen mobil super mewah dunia yang bermarkas di Goodwood, West Sussex, Inggris, mengumumkan program pembuatan Rolls Royce terbaru yang rencananya siap dihadirkan pada pertengahan 2016
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen mobil super mewah dunia yang bermarkas di Goodwood, West Sussex, Inggris, mengumumkan program pembuatan Rolls Royce terbaru yang rencananya siap dihadirkan pada pertengahan 2016.

Rools Royce terbaru tersebut diklaim akan melanjutkan kesuksesan model lamanya yaitu, Phantom, Ghost, dan Wraith dengan tetap konsisten mengedepankan ciri khas desainnya yang kontemporer, tetapi anggun serta sensual dan berani.

Rencananya, merek otomotif premium tersebut akan menghadirkan open top touring yang effortless melalui perpaduan sempurna antara kemewahan dan gaya  yang elegan, tetapi tetap mengedepankan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

 “Saya gembira bisa mengumumkan pembuatan model baru yang akan membuka babak baru yang menarik dalam kisah Rolls-Royce Motor Cars. Kami sedang mengembangkan interpretasi yang memukau dan sangat kontemporer dari drophead tourer, untuk memperkenalkan lebih banyak lagi laki-laki dan perempuan yang memiliki selera sempurna dengan pengalaman kepemilikan Rolls-Royce,” ujar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Rolls-Royce Motor Cars dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (6/8).

“Saat hadir di tahun 2016 nanti, mobil baru yang elegan dan sensual ini akan melanjutkan kesuksesan dari mobil-mobil kami saat ini dan akan memegang peranan penting dalam memenuhi komitmen Rolls-Royce Motor Cars untuk pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan,” lanjut Peter Schwarzenbauer, Chairman Rolls-Royce Motor Cars.

Saat ini, model Rolls Royce terbaru tersebut sedang menjalani proses pengujian prototype yang ketat sambil memasuki tahap pengembangan berikutnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper