Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Abarth 595 Turismo dan 595 C Turismo Paling Diminati

Abarth 595 Turismo dan 595 C Turismo menjadi yang paling diminati oleh konsumen di Indonesia. Hal ini terlihat dari kontribusi penjualan di semester I/2014

Bisnis.com, JAKARTA - Abarth 595 Turismo dan 595 C Turismo menjadi yang paling diminati oleh konsumen di Indonesia. Hal ini terlihat dari kontribusi penjualan di semester I/2014.

CEO PT Genta Surya Otomotif (GSO) Viyata Devi selaku agen pemegang merek Abarth, menuturkan pada semester I/2014 kedua produk tersebut terjual 12 unit.

Sebagai gambaran, line up Abarth yang dihadirkan di Indonesia adalah Abarth 500, 595 Turismo, 595 C Turismo, 595 Competizione, 695 Tributo Ferrari, dan 595 50th Anniversary.  

"Dari awal kami pikir  Abarth 500 yang akan paling diminati. Ternyata yang paling banyak diminati itu Turismo dan Turismo Cabriolet," kepada wartawan di Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Di Indonesia sendiri Abarth baru memiliki satu diler resmi yang beroperasi pada 22 Februari lalu di Jakarta. Abarth Headquarter beroperasi sebagai showroom dan workshop yang diakui terbesar di Asia Tenggara.

Dilengkapi dengan fasilitas mulai dari showroom mobil, workshop, spareparts, service dan area merchandise.

Untuk area workshop terdiri dari dua lift mobil, enam repair bays, serta alat-alat dan perlengkapan khusus yang menyediakan pelayanan after sales service yang terintegrasi penuh untuk pelanggan Abarth.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper