Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dongkrak Penjualan Dengan Abarth Station

Untuk mendongkrak penjualan pada semester II/2014, pabrikan otomotif asal Italia, Abarth, lakukan program Abarth Station

JAKARTA—Untuk mendongkrak penjualan pada semester II/2014, pabrikan otomotif asal Italia, Abarth, lakukan program Abarth Station.

CEO PT Genta Surya Otomotif (GSO) Viyata Devi selaku agen pemegang merek Abarth mengatakan, dengan Abarth Station pihaknya dapat langsung memperkenalkan produk premium itu ke pasar.

Target yang dibidik Abarth Station adalah  komunitas pehobi otomotif seperti superbikesupercar, dan lain-lain.

"Ada beberapa program yang jadi strategi kami, di antaranya Abarth Station yang mengundang komunitas otomotif untuk memperkenalkan produk Abarth. Dengan program tersebut kami berdiskusi mengenai produk sekaligus test drive," tuturnya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (23/7).

Program ini telah rutin diselenggarakan GSO sejak Juni 2014 dan telah diselenggarakan sebanyak tiga kali. Abarth Station pertama dan kedua diselenggarakan di Abarth headquarter Fatmawati. Sedangkan Abarth Station ketiga dilaksanakan pada 12 dan 13 Juli 2014 lalu di Denpasar.

Pada semester II/2014 ini Abarth Indonesia melalui program tersebut berencana menyapa pehobi otomotif premium di Semarang, Surabaya, serta Makasar dalam berbagai event otomotif.

Devi menambahkan, pihaknya belum berencana memperluas pasar dan menggenjot penjualan dengan mendirikan diler resmi terbaru.

“Dealer baru belum, kalau market terbuka mungkin kita hadirkan workshop dulu di luar kota. Dengan Abarth Station, kita perluas pasar karena untuk hadirkan workshop butuh ada 5-10 unit dulu di daerah tersebut. Kalau diler perlu investasi yang tidak sedikit,” ucapnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper