Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mazda Bidik Penjualan 12.000 Unit Lewat Inovasi Teknologi

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menargetkan penjualan hingga 12.000 unit sepanjang tahun ini untuk semua lini produk yang ditawarkan melalui peningkatan inovasi teknologi berkendara.
Pengujian tekologi rem otomatis SCBC Mazda 6/Rustam agus
Pengujian tekologi rem otomatis SCBC Mazda 6/Rustam agus

Bisnis.com, SURABAYA--PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menargetkan penjualan hingga 12.000 unit sepanjang tahun ini untuk semua lini produk yang ditawarkan melalui peningkatan inovasi teknologi berkendara.

Presiden Direktur MMI, Keizo Okue mengatakan sasaran penjualan tersebut diyakini tercapai setelah Mazda mampu menghadirkan tiga elemen inovasi teknologi terbaru terkait keamanan dan kenyamanan berkendara terutama untuk produk Mazda generasi keenam.

"Hingga Juni tahun ini total penjualan sudah mencapai 4.100 unit semua produk Mazda," ujarnya di sela-sel acara media drive, Rabu malam (25/6/2014).

Media drive bertajuk Liventure Journey yang digelar Mazda selama 3 hari di Jateng hingga Jatim dan diikuti 30 jurnalis nasional dimaksudkan untuk menguji keandalan inovasi teknologi terbaru Mazda Motor.

Ketiga elemen kunci Mazda generasi keenam tersebut adalah SKYACTIV Technology, KODO design–Soul of Motion, dan i-ACTIVSENSE.

Menurut Okue, langkah inovasi teknologi keamanan dan kenyamanan berkendara menjadi kunci untuk menawarkan kendaraan premium bagi konsumen.

"Tawaran premium tidak berarti mahal tetapi ketika anda mampu menghadirkan produk kendaraan yang memenuhi keinginan konsumen dengan harga  kompetitif," tuturnya.

Jadi, demikian Okue, meski harganya tidak semahal mobil yang disebut kendaraan premium tetapi memberi kerja terbaik untuk memuaskan konsumen terkait keamanan dan kenyamanan berkendara.

"Artinya prioritas kami menjadikan Mazda generasi keenam adalah produk kendaraan terbaik di kelasnya."

Sejalan dengan itu pula PT MMI akan memperluas jaringan pemasaran dengan menambah dealer menjadi 46 unit dari 43 unit dealer yang ada saat ini di berbagai kota.

"Selanjutnya nantikan terobosan terbaru lainnya dari Mazda dalam waktu dekat!” ujar Okue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper