Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MAZDA TEST DRIVE: Tiga Elemen Kunci Pacu Daya Saing

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) beserta 30 jurnalis nasional akhirnya menyelesaikan perjalanan Liventure Journey di kota destinasi Surabaya.

Bisnis.com, SURABAYA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) beserta 30 jurnalis nasional akhirnya menyelesaikan perjalanan Liventure Journey di kota destinasi Surabaya.

Setelah perjalanan seru selama dua hari yang dimulai dari 2 titik tolak yang berbeda di tengah pulau Jawa hingga tiba di ibu kota provinsi Jawa Timur tersebut.

Penjelajahan sejauh kurang lebih 325 kilometer tersebut, dikemas dengan keseruan semangat Be Alive oleh Mazda dengan menghadirkan berbagai permainan mengasyikkan yang mengupas 3 elemen kunci Mazda generasi keenam yakni SKYACTIV Technology, KODO design  – “Soul of Motion” dan i-ACTIVSENSE.

Seluruh peserta media drive terbesar yang pernah diselenggarakan oleh Mazda Motor Indonesia ini memasuki kota pahlawan untuk selanjutnya memasuki destinasi terakhir Shangrilla Hotel, Surabaya.

Di ujung perjalanan Liventure Journey ini, para peserta saling bertukar-pikiran serta mempertajam pengetahuan tentang tiga terobosan dari Mazda generasi ke-6 di sesi sharing.

Ari Tristianto Wibowo, Product Planning and Marketing MM menjelaskan secara komprehensif mengenai rahasia Mazda generasi keenam dalam menghadirkan pengalaman berkendara terbaik selaras dengan semangat Be Alive yang selalu disematkan dalam setiap kegiatan Liventure Journey ini melalui tiga elemen kuncinya.

Menurutnya, keunggulan paduan apik SKYACTIV Technology pada mesin, transmisi, body dan sasis.

Setelah sempat merasakan keunggulan SKYACTIV-BODY & SKYACTIV-CHASSIS serta transmisi SKYACTIV-DRIVE di hari pertama, kali ini para peserta dijelaskan kunci utama mesin SKYACTIV-G.

“Desain ruang bakar, terobosan desain kepala piston yang menghasilkan reaksi oksidasi suhu rendah, serta adopsi knalpot 4-2-1 yang membantu proses pendinginan pada ruang bakar membuat mesin SKYACTIV-G sangat efisien dan bertenaga,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper