Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TEST DRIVE: 30 Jurnalis Uji Ketangguhan Mazda CX-5, Mazda6

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar media drive bertajuk Liventure Journey untuk menguji ketangguhan dua jenis mobil generasi keenam yakni Mazda CX-5 dan Mazda6.

Bisnis.com, YOGYAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar media drive bertajuk Liventure Journey untuk menguji ketangguhan dua jenis mobil generasi keenam yakni Mazda CX-5 dan Mazda6.

Perjalanan media drive yang dibagi delapan tim tersebut menjelajahi sejumlah kawasan di Jawa Tengah hingga Jawa Timur dengan semangat 'Be Alive' yang telah diperkenalkan MMI sejak April 2014.

Perjalanan yang diikuti 30 jurnalis ini dibagi dua rombongan yang memulai touring dari Yogyakarta dan Semarang untuk kemudian bersatu kembali di Solo guna menuju Jatim.

Liventure Journey secara khusus dimaksudkan untuk mengkaji keunggulan mobil Mazda generasi keenam yang telah dilengkapi tiga elemen kunci utama yakni teknologi SKYACTIV, desain KODO dan I-ACTIVSENSE.

Senior Marketing Manager MMI, Astrid Ariani Wijana mengatakan ajang Liventure Journey ini tidak semata fokus kepada destinasinya tetapi perjalanan itu sendiri yang harus dinikmati.

"Sehingga melahirkan pengalaman berkendara yang lebih hidup dan tak terlupakan," ujarnya Senin (23/6/2014).

Guna mencapai pengalaman itulah,  para jurnalis dipersilakan untuk mengupas tiga elemen kunci utama di atas dalam ajang liventur Journey tersebut.

"Tiga elemen kunci yang dirancang Mazda untuk meningkatkan keamanan berkendara, kenyamanan sekaligus kelincahan berkendara," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper