Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

UD Trucks Buka Diler Baru di Jatim

UD Trucks Indonesia membuka diler baru di Romokalisari, Suarabaya, Jawa Timur senilai Rp26 miliar. Bangunan fasilitas ini menghabiskan lahan seluas 1,400 meter persegi.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 09 Juni 2014  |  18:32 WIB
UD Truck. Buka diler baru di Jatim - Bisnis
UD Truck. Buka diler baru di Jatim - Bisnis

Bisnis.com, SURABAYA—UD Trucks Indonesia membuka diler baru di Romokalisari, Suarabaya, Jawa Timur  senilai Rp26 miliar. Bangunan fasilitas ini menghabiskan lahan seluas 1,400 meter persegi.

Presiden Direktur UD Trucks Indonesia  Pierre Jean Verge-Salamon menyatakan diler baru tersebut memiliki 6 service bays sehingga bisa melayani 6 truk sekaligus. “Layanan purnajual merangkap gudang suku cadang dan showroom ,” tulisnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (9/6/2014).

Jawa Timur dinilai sebagai salah satu pasar terpenting bagi UD Trucks. Pertumbuhan ekonomi di wilayah itu bertumbuh cukup signifikan dalam tujuh tahun terakhir. Sejalan dengan ini , maka kebutuhan transportasi juga meningkat.

Secara keseluruhan sekarang UD Trucks memiliki 22 gerai Vehicle, Service and Parts (VSP) gerai di seluruh negara. Sedangkan di Tanah Airt terdapat 11 gerai Service and Parts (SP).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kendaraan niaga
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top