Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Krama Yudha Tiga Berlian Motors Resmikan Jaringan Penjualan Ke-224

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motor Corporation dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation meresmikan jaringan penjualan ke-224, PT Sun Star Motor di Kabupaten Badung, Bali.

Bisnis.com, MANGUPURA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motor Corporation dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation meresmikan jaringan penjualan ke-224 di Indonesia atau ke-6 di Kabupaten Badung, Bali.

Dealer yang dibangun di atas lahan seluas 3.136 meter persegi itu menjual semua tipe kendaraan seperti passenger car (PC), light commercial vehicle (LVC), dan commercial vehicle (CV). Diler baru ini ditargetkan mampu menjual 120 unit kendaraan per bulan.

"Pembangunan di Bali sangat luar biasa, komoditas di sini juga oke, infrastruktur berkembang sehingga potensinya besar," ujar Executive Marketing Director Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation Rizwan Alamsjah, seusai peresmian diler PT Sun Star Motor di Badung, Bali, Sabtu (7/6/2014).

Menurut President Commisioner Sun Star Motor Imelda Sundoro, investasi diler baru tersebut menghabiskan sekitar Rp11 miliar untuk bangunan dan peralatan bengkel. Sebelumnya diler yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat, Badung itu hanya melayani penjualan. Namun, kini diler itu sudah berstatus full dealer, yang melayani penjualan, servis, dan spare part.  

Menurut General Manager Operational Sun Motor Area Jatim Bali Eka Widada Yulianta dengan dioperasikannya diler tersebut, dia menargetkan kontribusi Sun Star Motor terhadap penjualan Mitsubishi di Bali mencapai 56%.

"Sebelumnya rata-rata penjualan kami hanya 78 unit per bulan,tetapi itu belum termasuk Pajero. Sekarang tentu lebih besar karena sudah bisa melayani semua penjualan," kata Eka.

Dia menjelaskan penjualan kendaraan Mitsubishi di Bali, paling banyak adalah jenis Colt Diesel, disusul mobil penumpang. Menurutnya, mobil Mitsubishi di Pulau Dewata banyak digunakan untuk mengangkut kebutuhan pembangunan infrastruktur dan kargo barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper