Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Porsche Baru Masuki Pasar Compact SUV

PT Eurokars Artha Utama (EAU) agen tunggal pemegang merek (ATPM) Porsche di Indonesia luncurkan segmen baru yaitu compact SUV yang cocok dengan pasar Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Eurokars Artha Utama (EAU) agen tunggal pemegang merek (ATPM) Porsche di Indonesia luncurkan segmen baru yaitu compact SUV yang cocok dengan pasar Indonesia.

Produk baru dengan nama Porsche Macan tersebut terdiri dari tiga varian berbeda yaitu Macan 2.0/4-silinder, Macan S 3.0/V6 dan Macan Turbo 3.6/V6.

Menurut Salman Farouk Al Hakim, PR Manager EAU segmen ini terbaru ini sangat cocok dengan pasar di Nusantara, dengan kondisi jalanan yang relatif tidak terlalu lebar dan sering macet.

Salman berekspektasi dengan kondisi jalanan di Tanah Air tersebut, Porsche Macan akan lebih diminati ketimbang dua varian lainnya.

Meski terkena PPnBm pihaknya yakin permintaan Porsche Macan Turbo tidak akan sepi peminat. Dengan adanya tiga varian, customer diberikan keleluasaan untuk memilih.

“Varian Macan Turbo dan Macan S sebenarnya untuk pelanggan setia Porsche. Sedangkan Macan dengan cc terkecil kami hadirkan bagi pelanggan baru yang ingin pindah dari mobil Jepang ke pabrikan Jerman,” ucapnya.

Terkait harga, Salman enggan berkomentar. Pasalnya, harga akan bergantung permintaan pelanggan akan custom kendaraan.

Namun sebagai gambaran, produk ini dibanderol dengan harga minimum 59.000 euro di negara asalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper