Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ferrari California T Lebih Mahal 20% dari Model Lama

Ferrari California T resmi masuk ke Indonesia dinaungi PT Surya Sejahtera Otomotif selaku distributor resmi merek mobil premium asal Italia ini. Mobil sport itu dibanderol 20% lebih mahal dari seri pendahulunya.

Bisnis.com, JAKARTA—Ferrari California T resmi masuk ke Indonesia dinaungi PT Surya Sejahtera Otomotif selaku distributor resmi merek mobil mewah asal Italia ini. Mobil sport itu dibanderol 20% lebih mahal dari seri pendahulunya.

CEP PT Surya Sejahtera Otomotif Arie Christopher S. mengatakan Ferrari California yang beredar sejak 2008 dijual berkisar Rp5 miliar- Rp6 miliar. Adapun California T setidaknya lebih mahal 10% - 20% dari nilai tersebut, persentase ini mencakup kenaikan pajak mobil mewah.

"Kami harap peminat California T lebih ke new comer Ferrari, orang tak terlalu hobi dengan Ferrari tapi mengerti ini kendaraan fashion," katanya di sela-sela peluncuran Ferrari California T di Jakarta, Rabu (4/6/2014).

Kenyamanan untuk penggunaan harian yang dimiliki mobil sport tersebut disebut sebagai perbedaan mendasar dari model pendahulu. Seiring dengan kehadiran California T, maka seri California tidak dijual lagi.

Sejak 2008 hingga tahun ini total penjualan Ferrari California berkisar 55 - 60 unit di Indonesia. "Harga jual antara Ferrari satu dengan yang lain tidak ada yang sama tergantung option yang dipilih konsumen," ucap Arie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper