Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2014: Roy Suryo Mengaku Sudah Jadi Pengunjung Setia

Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo ternyata pengunjung setia Otobursa Tumplek Blek. Menteri satu ini memang dikenal sebagai pecinta mobil klasik.
/Antara
/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo ternyata pengunjung setia Otobursa Tumplek Blek. Menteri satu ini memang dikenal sebagai pecinta mobil klasik.

Roy mengaku hampir tidak pernah absen mengunjungi bursa otomotif yang sudah belasan tahun digelar itu. "Banyak aksesoris mobil di sini. Saya suka cari-cari," ujarnya ketika memberikan sambutan dalam pembukaan The 15th International Otobursa Tumplek Blek 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Roy tergabung dalam Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI). Koleksinya mencapai angka puluhan dan merek favoritnya adalah Mercedes-Benz.

Tahun ini, gelaran yang bertajuk lengkap The 15th International Otobursa Tumplek Blek 2014 bakal diisi 517 stand.

Selain itu, akan ada atraksi dua stunt-rider dari Australia serta penampilan para musisi dalam dan luar negeri di antaranya Superglad, Souljah, DJ Wenzrawk, Kotak, dan Wouter Hamel asal Belanda.

Selain menargetkan kenaikan jumlah pengunjung menjadi 78.000, pihak penyelenggara juga mengharapkan nilai transaksi dapat mencapai Rp29 miliar. Gelaran ini diselenggarakan di Parkir Timur Senayan selama 2 hari, yakni Sabtu (10/5) dan Minggu (11/5).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anissa Margrit
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper