Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wow, Mobil China Ini Dibanderol Seharga Ferrari

Lupakan Ferrari. Kini seseorang mau membayar setidaknya 5 juta yuan atau sekitar US$803.300 untuk membeli sebuah mobil China. Wow...
Annisa Lestari Ciptaningtyas
Annisa Lestari Ciptaningtyas - Bisnis.com 20 April 2014  |  21:16 WIB
Ferrari -
Ferrari -

Bisnis.com, BEIJING - Lupakan Ferrari. Kini seseorang mau membayar setidaknya 5 juta yuan (US$803.300) atau sekitar Rp9,17 miliar untuk membeli sebuah mobil China.

Seperti dilansir Bloomberg, China FAW Group Corp mulai menerima pesanan khusus untuk Red Flag L5, mobil yang paling eksklusif di negara tersebut.

Produk pertama mobil tersebut dijual pada seorang pelanggan di Nanjing, kata produsen mobil itu, Minggu (20/4/2014) di pameran mobil di Beijing.

Sang pembeli, Wang Zhonghua adalah pengusaha yang menjalankan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang furnitur di beberapa mal di China. Menurut Wang pengiriman akan memakan waktu 3 bulan.

FAW memproduksi kendaraan mewah Red Flag yang digunakan oleh pejabat pemerintah dan membuat mobil Audi Volkswagen AG di China sebagai mitra manufaktur lokal.

First Automotive Works dibentuk oleh Partai Komunis sebagai bagian penting dari kebijakan industri China, dimana perusahaan berusaha memanfaatkan kampanye pemerintah untuk membeli merek local.

Mengutip dari Chesi.com, sebuah situs harga mobil Bloomberg melansir bahwa untuk harga sebuah Red Flag L5, seseorang dapat membeli Ferrari FF di China.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil china penjualan mobil china
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top