Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Top1 Jadi Oli Motor Terbaik Versi Solopos dan Harian Jogja

Solopos dan Harian Jogja menobatkan merek pelumas Top1 sebagai merek terbaik. Dua media massa di Jawa Tengah ini menggelar survei untuk mencri brand terbaik berbagai produk barang dan jasa.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 17 April 2014  |  17:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Solopos dan Harian Jogja menobatkan merek pelumas Top1 sebagai merek terbaik. Dua media massa di Jawa Tengah ini menggelar survei untuk mencari brand terbaik berbagai produk barang dan jasa.

"Hasil survei ini menunjukkan kuatnya loyalitas masyarakat Solo dan Jogjakarta terhadap produk TOP 1," kata Akmeilani selaku Manjer Humas Top1 Indonesia dalam siaran pers yag diterima Bisnis, Kamis (17/4/2014).

Survei tersebut dilakukan oleh Solopos melalui Solo Best Brand Index (SSBI) dan Jogja Best Brand Index (JBBI). SBBI memetakan perilaku konsumen di Soloraya mencakup Karanganyar, Sukoharjo dan wilayah lain. Sedangkan JBBI berpusat di Jogjakarta meliputi Bantul dan Sleman.

Riset SBBI dan JBBI dilakukan melalui kerja sama lembaga survei independen Optima Solusi Indonesia (OPSI) Jakarta dan Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UNS, Solo. Responden dalam survei yang dilakukan pada Desember 2013 - Januari 2014 ini mencapai 2.107 orang.

Beberapa variabel yang digunakan di dalam riset ialah Top of Mind Brand, Top of Mind Ads (iklan), persepsi kualitas, kepercayaan terhadap iklan, kualifikasi ramah lingkungan, keaktifan brand dalam kegiatan sosial, loyalitas dan kepuasan konsumen, serta hal lain.

"Kami akan tetap memberikan yang terbaik untuk seluruh konsumen, di mana pun mereka berada," tutur Akmeilani.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top