Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Berupaya Pertahankan Market Leader SUV

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, berambisi mempertahankan posisinya sebagai market leader untuk kategori kendaraan sport utility vehicle (SUV) keluarga dengan pertumbuhan penjualan mencapai 12,8% pada tahun ini.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, berambisi mempertahankan posisinya sebagai market leader untuk kategori kendaraan sport utility vehicle (SUV) keluarga dengan pertumbuhan penjualan mencapai 12,8% pada tahun ini.

Duljatmono, Operating General Manager MMC Marketing Division Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan pertumbuhan penjualan 12,8% tersebut dicapai oleh Pajero Sport 4X4 menjadi 2.000 unit pada 2014 diikuti Pajero Sport 4X2 sebesar 6,9% menjadi 12.000 unit.

“Pertumbuhan penjualan Pajero Sport dan kategori kendaraan Mitsubishi yang lain sangat penting artinya dalam mendukung pencapaian target penjualan Mitsubishi pada tahun ini meningkat sebesar 8,7% menjadi 96.000 unit,” katanya, Jumlat (7/3/2014).

Menurutnya, KTB mentarketkan pertumbuhan penjualan kendaraan penumpang yang terdiri dari dua kategori yaitu passenger car (PC) meliputi Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage serta light commercial vehicle (LCV) yaitu L-300/T-120SS dan Strata Triton.

Kedua kategori kendaraan penumpang PC dan LCV Mitsubishi tersebut, lanjutnya, diharapkan tumbuh 8,7% menjadi 96.000 unit pada 2014, lebih tinggi dari pencapaian penjualan pada tahun sebelumnya sebanyak 92.000 unit dan di atas realiasi pada 2012 sekitar 81.872 unit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper