Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Suzuki Operasikan Diler ke-50 di Kota Ini

PT. Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki,bekerja sama dengan PT United Motors Center meresmikan dan mengoperasikan diler ke-50 yang terletak di Surabaya pada pekan lalu.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 23 Februari 2014  |  11:42 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -Suzuki terus menambah diler layanan terpadu untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

PT. Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki,bekerja sama dengan PT United Motors Center meresmikan dan mengoperasikan diler ke-50 yang terletak di Surabaya pada pekan lalu.

Dengan penambahan diler baru itu, maka total jaringan layanan sales, service dan sparepart Suzuki menjadi 50 unit untuk memperkuat 252 outletnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Perusahaan mitra yang berdiri sejak 1952 itu hingga kini memiliki 15 outlet dan 11 diantaranya memiliki fasilitas sales, service, spare parts atau 3 S,” kata Dimelza Sharindradini, Head of Communications Development Suzuki Indomobil Sales di Jakarta, Minggu (23/2/2014).

Menurutnya, mitra bisnis itu melakukan standarisasi layanan untuk 11 dilernya yang melayani penjualan, perbaikan dan suku cadang produk Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal.

Dia menjelaskan PT. United Motors Centre serta 1.221 karyawannya berhasil terus meningkatkan kinerja dengan membukukan penjualan pada 2011 sebanyak 5.563 unit.

Capaian itu meningkat menjadi 9.750 unit pada 2012 dan terhintung Januari 2014 total penjualan menembus 18.301 unit.

Diler ke50 yang dioperasikan PT. United Motors Centre  berlokasi di Jl. Mayjen Sungkono 51 Surabaya di atas lahan seluas 1.454 m2 dengan luas bangunan 1.276 m2.

Di tempat tersebut diantaranya terdapat showroom dua lantai dan bengkel seluas 880 m2.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

united motors center
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top