Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mazda Hazuma Bakal Jadi Perhatian di Geneva Motor Show 2014

Mazda Motor Corporation, industri otomotif terkemuka di Jepang, akan menghadirkan generasi terbaru mobil konsep Hazuma dan mesin Skyactiv-D1.5 dalam perhelatan Geneva Motor Show pada 6-16 Maret 2014.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 22 Februari 2014  |  12:32 WIB
Logo Mazda - Bisnis
Logo Mazda - Bisnis

Bisnis.com, HIROSIMA--Mazda Motor Corporation, industri otomotif terkemuka di Jepang, akan menghadirkan generasi terbaru mobil konsep Hazuma dan mesin Skyactiv-D1.5 dalam perhelatan Geneva Motor Show pada 6-16 Maret 2014.

Mazda Hazuma mengekspresikan bentuk yang ideal dari generasi terbaru mobil sub-compact, sebagaimana dalam bahasa Jepang kata Hazuma yang berarti lompatan atau lonjakan itu menggambarkan gerakan dari sebuah hewan di alam bebas yang sedang melompat-lompat.

PT Mazda Motor Indonesi0a dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (12/2/2014) mengungkapkan penggambaran untuk Hazuma itu sesuai dengan desain sebuah mobil kecil yang terlihat penuh dengan luapan energi.

Selama berlangsung perhelatan akbar otomotif  Geneva Motor Show tersebut, Mazda juga akan meluncurkan Skyactiv-D 1.5, mesin small-displacement clean diesel yang baru dikembangkan.

Selain itu, Mazda juga merencanakan penyelenggaraan sebuah pameran khusus untuk memperingati 25 tahun kehadir Mazda MX-5 di dunia, yang di Jepang dikenal dengan nama Mazda Roadster.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

geneva motor show
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top