Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Buka Layanan Service Kendaraan Niaga 24 jam

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi dan Fuso, menggelar program Truck Center Campaign guna menjamin kepuasan konsumen dan untuk mendongkrak penjualan.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 24 Januari 2014  |  19:30 WIB
Mitsubishi Buka Layanan Service Kendaraan Niaga 24 jam
Mitsubishi perkuat service kendaraan niaga. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi dan Fuso, menggelar program Truck Center Campaign guna menjamin kepuasan konsumen dan untuk mendongkrak penjualan.

Rizwan Alamsyah, Executive Marketing Director Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan keuntungan program layanan perawatan dan perbaikan kendaraan niaga itu beroperasi setiap hari dalam waktu 24 jam, termasuk hari libur akhir pekan dan tanggal merah.

“Truck Center Campaign memberikan kemudahan perawatan kendaraan niaga truk dengan memanfaatkan waktu service pada malam hari, karena padatnya aktivitas pada siang hari,” katanya di Jakarta, Kamis (23/1/2014).

Dia mengatakan jenis pekerjaan yang dilayani Truck Center Campaign di antaranya perbaikan termasuk free service dan perawatan berkala yang biasa dikerjakan diler Mitsubishi yang memiliki layanan dan fasilitas tersebut.

Kentungan lain dari program layanan purna jual tersebut, lanjutnya, meliputi potongan harga suku cadang tertentu mencapai 28%, paket makan malam gratis bagi pekerja yang datang pada malam hari dan cendera mata bagi pengendara.

Rizwan menjelaskan program Truck Center Campaign berperan untuk mengoptimalkan jaringan layanan dan penjualan Mitsubishi yang kini memiliki 221 unit diler dan 4.400 unit toko suku cadang hingga di tingkat kecamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi pt krama yudha tiga berlian motors fuso
Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top