Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com JAKARTA-PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, menggelar program Service With Prize yang disingkat SerPrize Campaign selama periode 1 Januari-31 April 2014.

Intan Vidiasari, Head of Public Relation and Corporate Secretary Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan program yang digelar untuk kelima kalinya itu merupakan layanan perawatan berkala dengan berbagai hadiah menarik.

“Serprize Campaign sebagai sarana edukasi bagi konsumen akan pentingnya melakukan perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi sekaligus sebagai ungkapan terima kasih kami kepada konsumen,” katanya Senin, (30/12/2013).

Menurutnya, program itu berlaku untuk jenis kendaraan penumpang yaitu Grandis, Kuda, Lancer, Maven, Mirage, Outlander Sport, Pajero, Pajero Sport dan Strada Triton serta kendaraan niaga ringan yakni Colt T120 ss dan Colt L300 tanpa batasan usianya.

Sementara itu, lanjutnya, para konsumen Mitsubishi berhak untuk mendapatkan 1 lembar kupon undian SerPrize, apabila melakukan perawatan berkala di bengkel resmi, serta berkesempatan memperebutkan hadiah utama 6 unit Mitsubishi Mirage type GLX yang akan diundi pada Mei 2014

Dia juga menjelaskan pihaknya menyediakan layanan Mitsubishi Quick Pit danMitsubishi Service Booking sebagai penunjang program SerPrize Campaign yang merupakan konsep layanan cepat, efisien dan mudah.

Mitsubishi Service Booking itu, imbuhnya, merapakan perawatan berkala tertentu dengan waktu pengerjaan singkat yaitu 1 jam. Sedangkan fasilitas Mitsubishi Service Booking adalah pelayanan dengan sistem perjanjian terlebih dahulu dengan konsumen,

“Fasilitas Mitsubishi Service Booking memberikan manfaat berupa jaminan ketersediaan tempat dan waktu service, serta mengurangi waktu tunggu saat antri melakukan service kendaraan,” ujarnya.

Dia menjelaskan melemahnya kinerja penjualan ban lokal untuk ekspor dan original equipment manufacturer selama Januari-November 2013 relatif dapat tertutup oleh penjualan ban untuk penggantian (replacement) sebanyak 12,27 juta unit.

Penjualan ban untuk kategori replacement itu, imbuhnya, mengalami pertumbuhan yang cukup besar dibandingkan dengan pencapaian penjualan selama periode yang sama pada tahun lalu sebanyak 10,91 juta unit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sutarno
Sumber :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper