Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

  Mitsubishi berikan service khusus. / Bisnis.com
Mitsubishi berikan service khusus. / Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, menggelar program Campaign Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 selama 16 Desember 2013-11 Januari 2014 untuk semua pemilik mobil Mitsubishi.

Program akhir tahun bertema Only in Mitsubishi itu untuk memberikan kemudahan pelayanan servis bagi siapa saja yang melakukan perjalanan dengan kendaraan Mitsubishi.

Intan Vidiasari, Head of Public Relation and Corporate Secretary PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan kegiatan tersebut melibatkan 191 diler layanan sales, service, dan sparepart yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Campaign ini berlaku untuk semua jenis kendaraan Mitsubishi, baik itu model passenger car, kendaraan niaga ringan maupun kendaraan niaga, tanpa ada batasan umur kendaraan,” katanya di Jakarta, Senin (16/12/2013).

Menurutnya, Mitsubishi selama periode campaign itu juga menyediakan layanan service booking yaitu bentuk pelayanan dengan sistem perjanjian terlebih dahulu dengan konsumen.

Layanan tersebut memberikan manfaat berupa jaminan ketersediaan tempat dan waktu service, sehingga dapat mengurangi waktu tunggu saat antri melakukan perawatan atau perbaikan kendaraannya.

Dia menjelaskan konsumen yang memanfaatkan layanan Service Booking Mitsubishi juga berhak mendapatkan cendera mata menarik tanpa diundi dan lucky draw di semua diler yang berpartisipasi dalam program tersebut.

“Kami juga memberikan diskon spare part hingga 28% dan juga untuk beberapa item, khusus untuk jenis pekerjaan perawatan berkala dan clutch/kopling,” ujarnya.

Intan mengatakan khusus bagi konsumen yang sangat kesibukan, Mitsubishi menyediakan layanan Mitsubishi Service Quick Pit yakni layanan perawatan berkala dengan waktu pekerjaan maksimal 1 jam di sejumlah diler tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper