Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Porsche Buka Gerai Waralaba Pertama di Indonesia

Porsche Design Group membuka gerai waralaba pertama mereka di Indonesia di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta. Mereka menggandeng PT Metrox Global selaku mitra.

Bisnis.com, JAKARTA - Porsche Design Group membuka gerai waralaba pertama mereka di Indonesia di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta. Mereka menggandeng PT Metrox Global selaku mitra.

Juergen Gessler melalui keterangan tertulis mengatakan pasar Asia dinilai cukup penting untuk brand produk yang berbasis di Jerman tersebut.

"Dengan store baru di Indonesia, kami saat ini hadir di 33 lokasi di Asia. Selain itu kami juga berencana mengintensifkan bisnis kami di wilayah ini mengingat Asia masih menjadi salah satu pasar menjanjikan bagi produk mewah," ujarnya, Selasa (10/12/2013).

Sebelumnya, produk Porsche Design telah tersedia dengan konsep store di dalam store, yakni di Mezzo, Kuningan City Mall, Jakarta. Di gerai baru Pacific Place portfolio mereka dipajang di ruangan seluas 120 m2.

Jaclyn Halim, Chief Operating Officer Metrox Group, meyakini portfolio produk di store baru ini akan mendapat sambutan baik dari konsumen dan dengan demikian meningkatkan omzet penjualan.

"Secara item of sales, saya optimis bisa naik 100% dengan adanya gerai mandiri ini. Lagipula komunitas pecinta Porsche di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di dunia," jelasnya di sela grand opening Porsche Design Store, Selasa (10/12).

Portfolio produk yang akan dipajang di gerai Pacific Place mencakup jaket, koper, tas, accesories berupa kacamata, ikat pinggang, serta dompet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper