Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu AYLA X-Track Tampil di Pameran Otomotif Makassar 2013

PT Astra Daihatsu Motor kembali mengikuti Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013 yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) Makassar yang berlangsung 30 Oktober - 3 November 2013.

Bisnis.com,JAKARTAPT Astra Daihatsu Motor kembali mengikuti Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013 yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) Makassar. Kegiatan ini berlangsung pada  30 Oktober - 3 November 2013.

Pada pameran ini, ADM menampilkan tiga unit produk andalannya yakni Xenia X-tra Aman X-tra Nyaman, New Terios Improvement, dan produk terbaru yaitu Astra Daihatsu Ayla yang merupakan kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) atau Kendaraan Bermotor Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2) pertama di Indonesia.

Kepala Wilayah PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation Indonesia Bagian Timur Kroda Kalantara menerangkan kehadiran Daihatsu Ayla sejak diluncurkan mendapat perhatian khusus di Indonesia timur khusus Makasar.

“Kami berharap dengan adanya pameran ini menjadi dorongan agar Daihatsu Ayla bisa dikenal oleh masyarakat seluruhnya,” ujar Kroda dalam pesan yang diterima Bisnis, Rabu (30/10/2013).

Dia menerangkan, dalam pameran ini, ADM juga menampilkan 1 unit world premiere concept car yaitu Astra Daihatsu Ayla X-Track. Ayla X-Track ini merupakan kendaraan konsep crossover dari Ayla yang mengekspresikan semangat muda, aktif, dan tanpa batas.

Hadirnya Ayla X-Track ini, sambungnya, menunjukkan bahwa Daihatsu bukan hanya agen tunggal pemegang merk pertama yang memproduksi LCGC, namun juga sebagai APM yang paling siap untuk mengembangkan LCGC generasi berikutnya.  (ra)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper