Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Mobilio Dikenalkan di Makassar, Ini Harganya

PT Honda Prospect Motor mengenalkan Honda Mobilio kepada warga Makassar dan sekitarnya dalam pameran otomotif di Celebes Convention Center (CCC), di kawasan Tanjung Bunga, 30 Oktober-3 November 2013.

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Honda Prospect Motor mengenalkan Honda Mobilio kepada warga Makassar dan sekitarnya dalam pameran otomotif di Celebes Convention Center (CCC), di kawasan Tanjung Bunga, 30 Oktober-3 November 2013.

Pada booth honda seluas 590 meter persegi, Honda Mobilio Prototype--mobil MPV pertama yang dirancang khusus oleh Honda untuk pasar Indonesia, mejeng bersama New CR-Z yang kini tampil dengan warna baru hellios yellow II two tone color.

Honda Mobilio pertama kali tampil di hadapan publik pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di Jakarta dengan mencatat booking sebanyak 2.508 unit dalam 11 hari.

Managing Director Honda Prospect Motor Robert S. Gunawan mengatakan dalam ajang otomotif terbesar di kawasan timur Indonesia ini pihaknya mengunggulkan mobil berteknologi hybrid.

Khusus selama Pameran Otomotif Makassar (Poma) 2013, 30 Oktober-3 November, konsumen dapat melakukan booking Honda Mobilio dengan kisaran harga Rp150 juta-Rp180 juta.

Selain dua produk andalan itu dan New CR-Z, pabrikan Jepang itu juga menampilkan model-model terbaru lainnya seperti New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda Freed, All New Honda Accord, dan New Honda City.

Robert menambahkan, selama pameran pihaknya menyiapkan program penjualan kredit dengan bunga 0%, cicilan mulai Rp1,4 juta per bulan (khusus Brio), bonus kaca film V-Kool, dan undian lucky dip.

"Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk di Makassar yang merupakan salah satu potensi terbesar di Indonesia," kata Presiden Direktur Tomoki Uchida dalam rilis kepada media, Rabu (30/10).

Sementara itu, untuk penjualan Honda di Sulawesi Selatan sendiri menunjukkan pertumbuhan. Pada 2012 Honda mempu mebukukan total penjualan 1.349 unit dengan pangsa 5,81%.

Pada tahun ini Januari-Agustus telah terjual 1.520 di Makassar dan sekitarnya, atau meningkat 27% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper