Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Harga Kawasaki Ninja 1000

Bisnis.com, JAKARTA--- PT Kawasaki Motor Indonesia kembali meluncurkan sepeda motor kelas premium atau sepeda motor gede varian dari Ninja yakni Ninja 1000.Sepeda motor ini rencananya akan dijual dengan harga Rp280 juta per unit (on the road di Jakarta)


Bisnis.com, JAKARTA--- PT Kawasaki Motor Indonesia kembali meluncurkan sepeda motor kelas premium atau sepeda motor gede varian dari Ninja yakni Ninja 1000.

Sepeda motor ini rencananya akan dijual dengan harga Rp280 juta per unit (on the road di Jakarta) dan mulai didistribusikan oleh dealer resmi Kawasaki pada November tahun ini.

Yusuke Shimada, Assistant General Manager Divisi Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia, mengatakan pihaknya optimis dapat melakukan penjualan sebanyak 100 unit pada 2014.

"Fokus dengan segmen umur 30-40 tahun, produk ini diharapkan cocok dengan mereka para eksekutif muda dan pengusaha muda yang memiliki kecintaan terhadap moge tipe sport dan taste gaya hidup mewah," kata Yusuke dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/10/2013).

Sepeda motor ini memiliki kapasitas 1.043 cc dengan 4 silinder segaris dengan transmisi 6 percepatan, sistem pembakaran fuel injection dan pengapian secara digital. Ninja 1000 diluncurkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia yang merupakan agen tunggal pemegang merek produsen sepeda motor asal Jepang, Kawasaki, itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper