KORRES PROJECT: Miliarder Yunani Luncurkan Mobil Super Cepat

Korres Project (foto-worldcarfans.com)BISNIS.COM,  ATHENA - Miliarder asal Yunani Dimitris Korres siap menghadirkan satu varian dengan kekuatan super serta mewah. Mobil tersebut mampu mencapai 300 km/jam.
Emanuel Tome Hayon | 16 Juni 2013 10:05 WIB

Korres Project (foto-worldcarfans.com)

BISNIS.COM,  ATHENA - Miliarder asal Yunani Dimitris Korres siap menghadirkan satu varian dengan kekuatan super serta mewah. Mobil tersebut mampu mencapai 300 km/jam.

Reuters melaporkan, sang miliarder tersebut berprofesi sebagai arsitek dan investor.

Dimitris sudah mengembangkan mobil dengan sebutan super car Korres Project 4. Dalam rencananya mobil ini akan diperkenalkan pada warga Yunani dalam pekan depan.

Dengan menggunakan mesin 7,0 liter, Kores memiliki tenaga 505 tenaga kuda yang mencapai kecepatan hingga 300 km/jam. Dalam percepatan tersebut, akselerasi dari bergerak hingga 100 km per jam dapat ditempuh dengan waktu hanya 3,8 detik.

Mobil ini memiliki panjang 3.929 mm, lebar 1960 mm, dan tinggi 1250 mm, sedangkan wheelbase mobil ini mencapai 2.560 mm dengan berat 1.600 kg. Hingga saat ini belum diketahui harga dari mobil ini sampai dengan peluncuran.

Informasi lebih detil mengenai mobil tersebut dikabarkan akan dirilis setelah produk hasil Korres Project 4 ..tersebut memulai debutnya dijalan raya, pekan depan

Tag : miliarder yunani luncurkan mobil super cepat
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top