Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PASAR OTOMOTIF: BMW Lepas Gran Turismo US$49.000

BISNIS.COM, TOKYO-- Bayerische Motoren Werke AG (BMW) produsen mobil mewah asal Jerman akan terus memperluas impor produknya ke Jepang seiring dengan kepercayaan konsumen Jepang terhadap BMW bertumbuh dengan baik. Permintaan tertinggi adalah mobil dengan

BISNIS.COM, TOKYO-- Bayerische Motoren Werke AG (BMW) produsen mobil mewah asal Jerman akan terus memperluas impor produknya ke Jepang seiring dengan kepercayaan konsumen Jepang terhadap BMW bertumbuh dengan baik. Permintaan tertinggi adalah mobil dengan bahan bakar diesel.

Presiden BMW Jepang Alan Harris menerangkan BMW melihat ada pertumbuhan hingga dua digit menyusul kenaikan 20% pada 2012. Berdasarkan data dari Asosiasi Importir Mobil Jepang, lanjutnya, pada januari hingga april 2013 tercatat pertumbuhan permintaan melallui impor naik ke 7,5%.

“Salah satu merek BMW Gran Turismo mulai dijual kemarin dengan kisaran harga 4.940.000 Yen (US$49.000). BMW juga akan memperkenalkan M6 Gran Coupe dan Z4 tahun ini [2013] dan berencana untuk menyediakan seri coupe pada kuarta II/2013,” ujarnya seperti dilansir Bloomberg, Rabu (5/6/2013).

Dia mengatakan, dengan penjualan produk baru tersebut akan mendongkrak peningkatan penjualan di Jepang kedepan. Alan menambahkan, melalui kebijakan Abenomics telah menciptakan tingkat kepercayaan pasar otomotif. Menurutnya kebijakan tersebut member perbedaan dan lebih terbuka dibandingkan dengan kebijakan di Eropa yang membuat penjualan menurun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Newswire,Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper