Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KALLA GROUP Akan buka 4 gerai mobil di Sulawesi tahun ini

BISNIS.COM, JAKARTA-- PT Hadji Kalla, anak perusahaan Kalla Group yang bergerak di bidang otomotif, berencana membuka empat gerai toko penjualan mobil di kawasan Sulawesi.CEO Kalla Group Fatimah Kalla mengatakan pihaknya berencana membuka empat gerai

BISNIS.COM, JAKARTA-- PT Hadji Kalla, anak perusahaan Kalla Group yang bergerak di bidang otomotif, berencana membuka empat gerai toko penjualan mobil di kawasan Sulawesi.

CEO Kalla Group Fatimah Kalla mengatakan pihaknya berencana membuka empat gerai penjualan mobil di Palu, Kendari, Pare-pare, Luwuk, termasuk gudang spare part.

"Memang dari seluruh core bisnis Kalla Group, sektor otomotif merupakan core bisnis terbesar, tetapi nantinya kami akan perbesar non otomotif, salah satunya energi," tutur Fatimah, kepada Bisnis ketika ditemui di kantornya Gedung Cyber 2 Jakarta, Jumat sore (15/3/2013).

Dia menambahkan saat ini PT Hadji Kalla memiliki 23 diler untuk Toyota,enam diler Daihatsu, empat diler KIA, dua diler Chrysler.

"Nantinya kami mau membangun diler Chrysler lagi di Kalimantan. Kalau untuk diler Toyota, kami hanya terbatas di Sulawesi itupun tidak termasuk Sulawesi Utara. Di Sulut, kami memiliki diler KIA," tuturnya.

Chrsyler Makassar hadir dengan tiga produk unggulan yakni Chrysler, Jeep dan Dodge, Ketiga brand ini akan dipasarkan di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Gorontalo, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat. Chrysler Indonesia menjagokan beberapa varian Jeep seperti seri Wrangler Rubicon, Wrangler Sahara, dan Jeep Grand Cherokee. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper