GIIAS MAKASSAR 2018 : Mitsubishi Hadirkan Warna & Varian Baru Xpander

Setelah memperkenalkan di GIIAS 2018, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memperkenalkan penyegaran Xpander melalui hadirnya pilihan warna baru Deep Bronze Metallic untuk varian Ultimate dan Sport di GIIAS Makassar di Celebes Convention Center, 21–26 Agustus.
Fatkhul Maskur | 21 Agustus 2018 15:50 WIB
Mitsubishi tampilkan Xpander di GIIAS Makassar 2018. - MKKSI

Bisnis.com, MAKASSAR - Setelah memperkenalkan di GIIAS 2018, PT  Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memperkenalkan penyegaran Xpander melalui hadirnya pilihan warna baru Deep Bronze Metallic untuk varian Ultimate dan Sport di GIIAS Makassar di Celebes Convention Center, 21–26 Agustus.

Warna baru ini semakin melengkapi pilihan warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic dan Red Metallic yang sebelumnya telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, Xpander hadir dengan penambahan varian baru, Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T yang diharapkan dapat memberikan  beragam pilihan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. 

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT  Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan  dari Mitsubishi Motors di Indonesia, mengatakan bahwa Xpander hadir sebagai bintang baru di dunia otomotif Indonesia.

Setelah menjalani World Premiere di GIIAS 2017, Xpander diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia dan telah menjadi market leader segmen small MPV semester I 2018 dengan 29,7% dan diraihnya beberapa penghargaan dari media massa nasional. Salah satunya penghargaan Car of the Year 2018.

"Xpander hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia akan sebuah MPV dengan membuka cakrawala dan kemungkinan baru," ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (21/8/2018).

Dia menambahkan bahwa ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter SUV dan kenyamanan MPV, serta gaya dan fungsi, menyatu pada Xpander untuk melampaui batas sebuah MPV tradisional.

Tag : Mitsubishi Motors, GIIAS Makassar 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top